Mr O Vs Miss B;Promise

Binder Cover Mr O vs Miss B

Author: Byanca Sastra

Publisher:  Grasindo

Publish Date: June 13th 2016

Pages: 264

Language: Indonesia

ISBN: 9786023755219

Price: Rp 55.000,00

SINOPSIS:

Alex Choi

Kukira hidupku hanya akan berakhir dengan kesedihan setelah Mary meninggalkanku di hari pernikahan kami. Namun, siapa sangka bahwa keputusanku untuk meninggalkan New York musim gugur ini justru membawaku kembali pada Gong Min-Ji?

Gadis easy-going, unik, dan pemarah ini membuat hari-hariku menjadi lebih berwarna. Ia merupakan perpaduan antara tawa dan bahagia yang bukan hanya berarti seorang sahabat, namun juga gadis yang berhasil membawa cinta baru untukku. Karena itulah aku berjanji untuk selalu berada di sisinya dan melindungi gadis itu dari siapa pun yang akan memisahkan kami berdua.

Gong Min Ji

Aku tidak pernah menyangka bahwa Alex Choi akan kembali hadir dalam kehidupanku. Laki-laki yang dulu sering menggangguku semasa sekolah ini memang sudah menjadi idola semua orang dengan rambut pirang, mata biru, dan aksen Amerika-nya yang kental.

Kini, ketika kami telah memiliki kehidupan masing-masing dan ia telah berubah, justru aku merasa begitu tertarik padanya. Lelucon dan pesonanya sungguh berhasil membuatku takluk. Tapi, apakah ia tahu bahwa kebahagiaan yang datang bersamanya, juga diiringi dengan bahaya yang mengejarku?

Trip to Korea #PSA3-(Day 1)

Halo semuanya!

Rasanya sudah lama sekali tidak menyapa kalian semua. Sebelumnya, aku ingin minta maaf karena sudah tidak dapat aktif di blog lagi seperti dulu karena semakin hari aku semakin sibuk dengan urusan sekolah juga penulisan novel. Tunggu novel ke-4 ku ya! Hehehe…

Jadi, di post kali ini aku ingin menceritakan perjalanan ku ke Seoul, Korea Selatan tahun lalu. Tepatnya 4 sampai 9 Oktober 2015 ketika musim gugur sedang berjalan dan daun-daun kekuningan menjadi latar belakang pemandangan kota. Oh iya, sebelumnya, aku ingin memperingatkan bahwa post kali ini akan dibanjiri dengan banyak sekali gambar-gambar. Jadi, tidak usah menunggu lama-lama dan…

Let’s get started!

~***~

Perjalanan kami menuju Korea Selatan dimulai pada tanggal 4 Oktober 2015. Pesawat yang kami naiki baru lepas landas sekitar pukul sebelas malam menurut jadwal, membuat kami harus menghabiskan waktu sambil tertidur di kursi pesawat yang menurutku kurang nyaman. Belum lagi, penerbangan yang berlangsung kurang lebih tujuh jam ini sempat diwarnai sedikit turbulence yang membuat kepalaku pusing.

Namun, ketika membuka mata, kami sudah disajikan dengan sarapan dan mentari pagi yang terang benderang. Tidak lama setelah kami menghabiskan sarapan, pesawat kami pun mendarat di Incheon Airport. Setelah keluar dari pesawat dan mengambil kopor serta barang-barang di bagasi, kami semua segera keluar dari bandara dan mendapati suasana menakjubkan Incheon!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES Continue reading

#PSA3: Secret Of Heart

Author: Byanca SastrCover Secret of Hearta

Publisher: Grasindo

Publish Date: August 31st 2015

Pages: 240

Language: Indonesia

ISBN: 9786023751631

Price: Rp 46.000,00

SINOPSIS:

Rahasia itu bagaikan bom waktu ketika terungkap di waktu yang salah. Tapi, ketika dua orang itu diciptakan untuk bersatu, mereka pasti akan selalu menemukan jalan untuk kembali walaupun pernah hancur bersama.

Jung Ji Hae hanya ingin bertahan hidup di Seoul. Ia tidak pernah membayangkan untuk mengusik kehidupan siapa pun termasuk artis papan atas, Lee Joo Hwan. Setelah tanpa sengaja menemukan rahasia terbesar laki-laki itu, Lee Joo Hwan harus terus menjaga Ji Hae dan memastikan gadis itu bungkam dengan berbagai cara. Mulai dari menjadikan gadis itu stafnya, hingga tersesat bersama di lokasi shooting. Namun, mereka berdua tidak pernah menyadari bahwa keduanya mulai mencintai sampai semuanya terlambat dan semakin lama Ji Hae tinggal, maka semakin besar rahasia gelap di antara mereka terbuka.

Mr B Vs Miss AB;Reality

204573153_XLAuthor: Byanca Sastra

Publisher:  Grasindo

Publish Date: March 16th 2015

Pages: 234

Language: Indonesia

ISBN: 9786022519225

Price: Rp 47.000,00

SINOPSIS:

Han Mi Soo
Usiaku baru enam tahun saat kecelakaan besar yang telah merenggut nyawa kedua orang tuaku itu terjadi. Hari-hari yang kuhabisakan di panti asuhan membuatku belajar banyak tentang kenyataan hidup. Setelah diadopsi pun aku tetap bertekad untuk selalu merawat anak-anak yang berada di sana. Namun semua berubah ketika seorang pengacara bernama Choi Ji Hoon datang dan berusaha untuk merobohkan panti asuhan kami. Dan untuk membalasnya, kini aku berdiri di depan pintu rumahnya sambil membawa anak-anak untuk meminta tanggung jawab serta hatinya.

Choi Ji Hoon
Sebagai seorang pengacara sukses, aku tidak pernah menyerah dalam kasusku. Termasuk kasus kali ini yang hanya memerlukan usaha sedikit untuk merobohkan sebuah panti asuhan tua. Dan seperti dugaanku, semua berjalan lancar sampai seorang perempuan bernama Han Mi Soo datang sambil membawa bencana besar untuk memutarbalikkan hidupku. Hingga kini aku terjebak di antara kenyataan juga harapanku untuk bersamanya.

Wanita bergolongan darah AB selalu bisa mengimbangi sisi kreatif laki-laki bergolongan darah B. Hal ini membuat keduanya selalu saling melengkapi. Dan, hanya wanita golongan darah AB yang sanggup memahaminya.

Saranghaeyo Ajeossi

sa-cover-final

Author: Byanca Sastra

Publisher:  Grasindo

Publish Date: May 19th 2014

Pages: 320

ISBN: 9786022515227

Language: Indonesia

Price: Rp 52.000,00

SINOPSIS:

Lee Youra, seorang gadis berumur tujuh belas tahun yang kekanakan, belum pernah menjalin hubungan cinta dengan siapapun, hanya mempunyai satu teman baik bernama Park Chanyeol dan memegang pendirian bahwa tidak akan pernah tertarik dengan laki-laki yang usianya terpaut empat tahun lebih tua darinya, sepertinya harus rela mengubah hidupnya mulai saat ini.

Ia tak pernah menyangka bahwa perjumpaannya dengan laki-laki yang hampir sempurna di dalam bus bisa membuat pendiriannya runtuh. Laki-laki bernama Kris itu terlalu misterius dan tak pernah bisa ditebak jalan pikirannya. Sampai berbagai kejadian menimpa mereka berdua dan perasaan-perasaan cinta mulai muncul.

Tapi bagaimana jika Youra tahu bahwa Kris itu berusia hampir 28 tahun?

Masihka ia maju terus mendekati laki-laki itu?

Bahkan walaupun laki-laki itu memiliki kenangan rumit yang belum selesai di masa lalu?

Hmmm… mungkin Youra akan sulit mengatakan ini, tapi…

“Saranghaeyo Ajeossi”

Lovin’ Ice Cream

Lovin’ ice  cream

Kris & Kim Mi Sun

-Special Fanfiction for this Month from Dreamcreampiggy-

[Pic] ~Lovin' Ice Cream~

“~***~”

Our love is enough for two describable sentences

First, as sweet as ice cream

And second, as beautiful as summer season~

Mi Sun berjalan melewati jalanan Myeong-dong pada musim panas tahun ini dengan senyum mengembang. Langkahnya yang dibalut dengan sepatu boots berwarna coklat tampak tegas dan meninggalkan bunyi yang enak didengar ketika beradu dengan aspal tanah. Dress putih yang ia kenakan juga mengayun lembut di atas angin saat ia bergerak. Rambut sebatas bahunya jatuh begitu saja dan membuat wajah oval-nya terbingkai sempurna.

Continue reading

Remember When The Rain Ends

~Remember When-1.The Rain Ends~

Author:

Dreamcreampiggy

Length:

Ficlet

Genre:

Romance, Drama, School Life

Rating:

Teen

Cast:

Kris (EXO-M)|Shin Haneul (OC)

Disclaimer:

Cast are belongs to God, their self, and their parents except Original Character. They are fake cast made by myself as an Author. Stories are mine. NO ONE allowed to PLAGIARIZE, copy-paste, translate, edit, and change half or this entire story without my permission.

“~***~”

Hari itu, Kota Seoul tampak redup dan mati. Di payungi awan gelap yang tak henti-hentinya mengguyur bumi ini dengan air hujannya. Mobil-mobil mewah berkelebatan di jalan dengan kecepatan penuh. Meninggalkan beberapa orang yang berjalan tanpa payung. Membiarkan diri mereka basah kuyup karenanya. Gedung-gedung tinggi pencakar langit rasanya masih bertahan disana. Tak bergerak sedetikpun walau angin yang menerpa sangat kencang.

Continue reading

Dancing Souls

[Pic] ~Dancing Souls~

Author:

Dreamcreampiggy

Length:

Oneshot

Genre:

Romance, Drama, Hurt

Rating:

Teen

Cast:

Kim Jong In/Kai (EXO-K)|Shin Hana (OC)|And another Cast.

Disclaimer:

Cast are belongs to God, their self, and their parents except Original Character. They are fake cast made by myself as an Author. Stories are mine. NO ONE allowed to PLAGIARIZE, copy-paste, translate, edit, and change half or this entire story without my permission.

“~***~”

Daun Maple  berguguran dari pohonnya, menghiasi jalanan Kota Seoul pada musim gugur yang dingin. Awan mendung menggantung di atas langit senja. Di temani angin yang berhembus mengantarkan pesan-pesan penuh arti kepada setiap manusia yang berjalan di kota itu. Membawa kebahagiaan juga berbagai macam kesedihan.

Continue reading

Fix You (Daylight, After Story)

[Pic] ~Fix You~

A Songfic by Dreamcreampiggy.

Daylight, After story

Coldplay

Fix You

Kris (EXO-M)| Jung Rae Ah (OC)

When you try your best, but you don’t succeed

When you get what you want, but not what you need

When you feel so tired, but you can’t sleep

Stuck in reverse

Jam berdentang tiga kali ketika jarum menunjukan angka dua belas malam. Hari berganti dan Kris masih belum dapat terpejam juga. Tangannya mengusap pelan sisi kosong di sebelah kanan tempat tidurnya. Rasa kehilangan yang besar masih menghantui dirinya walaupun hiruk-pikuk kota mengelilingi kehidupan barunya di Seoul.

Continue reading

Daylight

[Pic] ~Daylight~

A Songfic by Dreamcreampiggy.

Maroon 5

Daylight

Kris (EXO-M)| Xi Meili (OC)

Here I am waiting, I’ll hate to leave soon, why am I holdin’ on

We knew this day would come, we knew it all along

How did it come so fast

This is our last night, but it’s late and I’m tryin’ not to sleep

‘cause I know, when I wake I will have to slip away

Kris berdiri sambil terdiam di depan sebuah pintu kayu yang terkesan sangat mewah dan mahal. Dengan kepala yang tertunduk dan asap yang tak henti-hentinya mengepul keluar dari mulutnya ketika ia bernapas. Udara yang menusuk kulit di musim dingin tak menghalanginya sama sekali untuk tetap menunggu seseorang datang. Wajah Kris sudah memerah menahan segala emosi dan kesedihan yang sudah mencapai ubun-ubun. Ia tak menyangka waktu akan bergulir begitu cepat hingga kini ia harus melepaskan sesuatu yang paling berharga dan pergi.

Continue reading