Admin Message · Book

Saranghaeyo Ajeossi

sa-cover-final

Author: Byanca Sastra

Publisher:  Grasindo

Publish Date: May 19th 2014

Pages: 320

ISBN: 9786022515227

Language: Indonesia

Price: Rp 52.000,00

SINOPSIS:

Lee Youra, seorang gadis berumur tujuh belas tahun yang kekanakan, belum pernah menjalin hubungan cinta dengan siapapun, hanya mempunyai satu teman baik bernama Park Chanyeol dan memegang pendirian bahwa tidak akan pernah tertarik dengan laki-laki yang usianya terpaut empat tahun lebih tua darinya, sepertinya harus rela mengubah hidupnya mulai saat ini.

Ia tak pernah menyangka bahwa perjumpaannya dengan laki-laki yang hampir sempurna di dalam bus bisa membuat pendiriannya runtuh. Laki-laki bernama Kris itu terlalu misterius dan tak pernah bisa ditebak jalan pikirannya. Sampai berbagai kejadian menimpa mereka berdua dan perasaan-perasaan cinta mulai muncul.

Tapi bagaimana jika Youra tahu bahwa Kris itu berusia hampir 28 tahun?

Masihka ia maju terus mendekati laki-laki itu?

Bahkan walaupun laki-laki itu memiliki kenangan rumit yang belum selesai di masa lalu?

Hmmm… mungkin Youra akan sulit mengatakan ini, tapi…

“Saranghaeyo Ajeossi”

12 thoughts on “Saranghaeyo Ajeossi

  1. hi , am i the first? xD

    ok aku mulai aja dari awal, kemarin aku ke gramedia, trus niatnya mau cari novel fanfict exo. eh ternyata isi rak gramed semua itu fanfict SJ. tapi gak nyerah nih, akhirnya aku periksa sipnosisnya satu-satu, hampir aja aku teriak di gramed gara-gara saking senengnya waktu liat nama chanyeol sam kris ada di sipnosis buku ini.

    sehari aku udah selesai satu buku bacanya. wah ternyata bias ku, chanyeol jadi orang ketiga xD dan aku paling seneng waktu adegan mreka berdua tengkar di everland cuma gara2 masalah baju, trus waktu di toilet everland , apalagi waktu di jalan yang chanyeol ngelempar batu ke kepala kris. yaampun bias ku ternyata sebringas itu :’

    pas bab baby don’t cry – lucky bohong kalo aku bilang aku gak nangis. 3 bab itu sukses bikin airmata ku jatuh gak henti2

    sampai into the new world akhirnya aku malah senyam-senyum gak jelas xD dan yah, happy ending.. rada ngakak juga waktu baca kehidupan jaejoong sama yourin , kayaknya suami takut istri si jaejoong itu xD

    dan satu lagi, waktu baca about kamu di halaman 308, trus baca alamat WP kamu, aku ngerasa familiar, trus langsung aku check, dan ternyata bener ! blog mu san blog ku saling ter-blogroll xD pantes aja kayk pernah liat. walaupun aku belum pernah baca di blog mu. aku seneng malah udah punya bukunya xD

    oh iya, kamu harus tanggung jawab karena udah menistakan suamiku di cerita ini xD
    aku mau kamu buat buku lagi. trus buat main castnya si chanyeol dan kalo bisa sih pake nama korea ku , jung ilso

    udah ah, cukup sudah aku mengotori blog ini dengan komen ku yg panjang dan gak jelas ini
    akhir kata, FIGHTING!!!

    1. Yaampunnn! Seneng banget bukuku ada yang beli HAHAHA ><
      Waduh request-nya super banget! HAHAHA fanfic Chanyeol aja gimana? LOL Sekali lagi makasi ya udah visit blog ini dan beli bukunya ^^

      1. hehe.. ceritanya itu gak ngebosenin. kalo udah selesai baca, malah kepingin baca lagi 😀
        request ku terlalu mainstream ya? wkwkwkwk habisnya kasian chanyeol 😀
        fanfict juga gpp, nanti siapa tahu jadi buku kayak saranghaeyo ajeossi 😀

        malah aku yang makasi udah bikin saranghaeyo ajeossi jadi buku 😀

  2. haiiiii salam kenal ^^~ aku udah beli bukunya kemaren^^ terus aku baca dan rame huwaaaaaaaaaaa dan aku udah selesai baca buku itu dalam 1 hari!!!!!!!!! hahaha.
    rameeee bangettt beneran ceritanya,alurnya, semuanyaaa pokoknya dan akhirnya juga happy ending semua, yoona nya, victoria nya, chanyeolnya jugaa. tp sedikit kasian juga sama chanyeol hahaha tapi ramee bangettttt~~~ buku fanfic pertama aku nihhh wkwkkw~ terus berjuangg yaaa!!! semoga bisa ngeluarin buku lagi!! nanti aku insyaallah beli bukunya dan semoga kalo bikin buku lagi ceritanya bikin aku takjubb okeee’-‘b. Fighting!!!!

  3. Hallo! Aku tahu blog ini dari novel eonnie, kekeke~
    Ceritanya bagus banget, gak ngebosenin. ><
    Novelnya itu berawal dari fanfic ya?
    Soalnya, aku kemaren gak sengaja lihat fanfic "saranghaeyo ahjussi'' di
    exofanfic's wordpress. Hohoho~

    Aku tunggu karya selanjutnya, ya eonnie-ya! ^^

  4. Aku lagi baca lo 😀 Tp, punya temen aku. Pdhl temen aku cowok, ga ngerti korea sama sekali. taunya dia beliin ini buat pacar nya :v Hihi. :v
    Keren lohh, aku dikit lagi fin ;;)

  5. aku pas baca malah ketawa cengar cengir sendiri sampe temenku bilang aku rada stres, aku juga pas nemuin buju ini langsung melotot biasku jadi salah satu tokoh disini.3 jam aku selesai baca haha

Leave a Reply

